Luahan Hati Ibu yang Anaknya Maut Akibat Jerebu di Indonesia

Anak Meninggal Dunia Akibat Jerebu | Seorang wanita di Indonesia meluahkan rasa sedihnya apabila anak kesayangannya maut akibat asap tebal jerebu yang berlaku di Indonesia baru-baru ini. Seluruh pengguna media sosial khususnya orang Indonesia melahirkan rasa simpati dan berang dengan pihak yang bertanggungjawab mengenai masalah jerebu yang berlaku kini.

Namun, apa yang mengejutkan adalah akaun Facebook milik wanita yang sedih akibat kehilangan anak ini lenyap begitu sahaja disyaki kerana dilaporkan kepada pihak Facebook.

Tidak dapat dipastikan kenapa dan mengapa perlu dilaporkan. Mungkinkah untuk menutup kesalahan pihak yang bertanggungjawab ke atas masalah jerebu?

Luahan Hati Ibu yang Anaknya Maut Akibat Jerebu di Indonesia

Ikuti kisahnya:

Beberapa hari yang lalu, ada seorang Ibu di Jambi yang memosting foto anaknya yang masih balita dan telah meninggal dunia, Ibu tersebut berharap anaknya adalah korban kabut asap yang terakhir, banyak sekali yang berbagi foto tersebut, termasuk saya, karena jelas siapapun akan merasa iba, sedih bahkan menangis melihatnya.

Saya sempat membuka akun facebook Ibu tersebut, sebelum men-share-nya..

Akunnya asli, bukan baru dibuat atau mencurigakan, di fb nya ada fotonya dan anak-anaknya termasuk yang meninggal itu..kalau gak salah anaknya dua... Saya baca fb nya sampai ke bawah bawah bukanya,..

Tapi keesokan harinya akun itu hilang.

Temen fb yang tinggal di Sumatra juga menanyakan hilangnya akun itu

Entah kenapa...

Saya hanya prihatin

Saya semakin #‎prihatin setelah nemu artikel ini(*),
Semoga korban kabut asap dikuatkan oleh Alloh dan mendapat pahala berlimpah atas kesabaran mereka... Aamiin...
0 Komentar untuk "Luahan Hati Ibu yang Anaknya Maut Akibat Jerebu di Indonesia"

Back To Top