Peneliti UFO Temukan Patung Budha di Planet Mars

Patung Budha Ditemukan Di Mars
Para peneliti UFO (Unidentified Flying Objects) baru-baru ini merilis sebuah foto patung Budha yang tak sengaja ditemukan saat melakukan penelitian objek UFO di planet Mars.

Dikutip dari GoRiau.com (17/10), Temuan tersebut menurut mereka menjadi bukti bahwa ada kehidupan cerdas di sana. Sebelumnya, dunia telah dihebohkan dengan penemuan barang-barang di planet merah itu. Seperti sendok yang mengambang, kepiting dan batu.
Ada ‘Lintah Raksasa’ di Permukaan MarsPemburu UFO menyatakan bahwa dengan penemuan patung Budha itu dunia seharusnya memperhatikan akan temuan pada potret itu. Makhluk luar angkasa diklaim memiliki kecerdasan melebihi manusia sehingga bisa membuat patung Budha.
Sayangnya, menurut mereka, pihak pemerintah dan institusi yang berwenang menganggap enteng hal ini. Mereka seolah bungkam karena tidak ingin rahasia mengenai kehidupan alien terkuak ke publik.
Foto saja sudah cukup untuk meyakinkan PBB bahwa ada kehidupan cerdas di Mars. NASA seolah tidak ingin ada yang tahu tentang kebenaran ini karena mereka pasti akan dimintai berbagai info dan teknologi yang mereka miliki, ujar pemburu UFO, Scott Waring seperti dikutip Mirror, Sabtu, 17 Oktober 2015
Mereka menambahkan bahwa ini bukan kali pertama foto patung Budha ditemukan di Mars. Mereka mengklaim, beberapa patung Budha dan benda menarik lainnya juga sudah ditemukan.
“Foto ini menunjukkan wajah dan kepala berpaling ke kanan. Lengkap dengan dada yang telanjang sehingga terlihat perut dan bahu, Waring menjelaskan rupa patung itu.
0 Komentar untuk "Peneliti UFO Temukan Patung Budha di Planet Mars"

Back To Top